Menjajal Keampuhan Safi Age Defy Gold Water Essence Buat Bumil

 

download

Memasuki usia 20an tahun kelembapan kulit kita mulai menurun. Akibatnya banyak keluhan kulit yang sering muncul. Sebenarnya hal ini wajar, namun sebagian wanita khawatir akan hal ini. Tak terkecuali saya hehhehe. Walaupun alhamdulillah tidk pernah mengalami hal-hal yang ekstrem mengenai kulit, tapi aku cukup aware dengan fenomena berkurangnya elastisitas dan kelembapan kulit ini.

Awalnya ketika saya mengetahui bahwa saya hamil muda pada pertengahan tahun kemarin, saya langsung berkonsultasi ke beberapa pakar. Mulai dari teman apoteker hingga teman-teman yang sudah pernah hamil. Banyak hal yang saya tanyakan, karena saya pernah baca bahwa apapun yang kita konsumsi dan gunakan selama hamil harus benar- benar aman untuk janin yang ada di kandungan. Bukan hanya makanan tetapi kosmetik dan skincare yang kita gunakan setiap haripun juga berpotensi terserap tubuh. Maka dari itu make sure, bahwa kandungannya aman untuk tubuh dan janin adalah keharusan.

Akhirnya beberapa make up rutinku satu persatu mulai “gugur”. Ya saya menyeleksinya, walaupun sebenernya make up yang aku gunakan aman, sudah ber bpom dsb, tapi ada beberapa rangkaian make up yang aku lewatkan. Seperti toner, night cream, dan eye cream. Karena ada kandungan yang sebaiknya tidak digunakan ibu hamil.  Nah awalnya oke-oke aja, gak ada keluhan sam sekali. Tapi lama kelamaan tidak bermakeup rasanya gak enak juga ya. Nah disitulah saya mulai banyak membaca, mencari dan meneliti make up apa aja yang bisa aku gunakan.

Akhirnya aku nemuin Safi Age Defy. Ini adalah rangkaian kosmetik dari Safi yang dikhususkan untuk peremajaan kulit. Agak sedikit b aja awalnya. Karena produk ini produk baru. Karena masih mau mencoba-coba aku tidak langsung ambil sepaket, tapi coba Gold Water Essencenya.  Setelah aku baca komposisinya ( begini-begini pernah kerja di industri kosmetik jadi sedikit paham lah dengan hal-hal seperti itu).

Sesuai dengan tagline nya alami dan halal. Komposisinya emang banyak mengandung bahan alami. Mereka juga menklaim mengandung

  • trace mineral yang memelihara teksture kulit tetap terasa elastis dan mencegah kerutan.
  • Protein Sutera , jenis amino acid yang melindungi kulit baik untuk memelihara kelembapan dan kehalusan maupun kelembutan kulit.
  • Bio Hyaluronic untuk menjaga kulit meningktakn kemampuan mempertahankan kelembapannya secara optimal.

Safi Age Defy Gold Water Essence ini bisa digunakan sebelum menggunakan make up atau digunakan pada malam hari sebaga pengganti night cream. Dalam cairannya terdapat serpihan seperti kertas (gak tau apa itu) berwarna gold. Packagingnya juga cantik banget, unik dan imut. Saking imutnya sampek nyesek kalo ingat harganya Rp. 45.000 untuk kemasan 30 ml nya. Hehehhehe

WhatsApp Image 2019-11-05 at 11.05.03

Setelah menjajalnya selama  hampir satu minggu, awalnya B aja. Tapi lama kelamaan kulit terasa lembut dan lembab. Kulit yang dulunya kering banget terasa lembab. Apalagi bagi ibu hamil pasti kulit akan terasa lebih kering dari biasanya. Tapi dengan rutin menggunakan Safi Age Defy Gold Water Essence ini jadi terasa lebih lembab dan lembut.

Selain itu kesan pertama saat membuka kemasan produk ini juga menyenangkan karena aromanya lembut dan menyegarkan. Ini juga salah satu poin penting buat saya dalam menentukan kosmetik. Karena aku gak bakal suka dengan kosmetik berbau menyengat. Apalagi dengan kosmetik yang biasanya banyak beredar yang mengandung pemutih-pemutih itu. Wuhh baunyaaa bikin nusuk hidung.

Kalau ditanya bakal repurchase gak? sepertinya sih iya dan nanti bakalan aku kombine dengan skincare lainnya. Yang tentunya aman buat bumil. Heheheh

Leave A Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *